May 30, 2012

Aku, Dia dan Waktu..

Tanggal Tiga Puluh Bulan Mei Tahun Dua Ribu Dua Belas Sekitar Jam Empat Sore..
Dia menanyakan hal yang aku sama sekali tidak menduganya. Aku bahkan tidak ingin ditanyakan pertanyaan seperti itu. Aku tidak punya jawaban. Yah, sama sekali tidak punya jawaban. Hingga akhirnya aku menjawab sekenanya. Meskipun agak berat untuk dikatakan. Kita berpisah..

Seperti inilah aku, aku mohon jangan meminta lebih. Kau tahu..? Tuhan menciptakan setiap laki-laki berbeda. Aku mencoba untuk menjadi seperti mereka, aku berusaha, tapi aku gagal.

Untuk orang berikutnya setelah aku :
Berusahalah membuat dia bahagia. Jangan khawatir, karena dia akan membuatmu lebih bahagia. Jangan lupa untuk memberitahunya setiap hari, bahwa kamu masih mencintainya. Itu akan membuat dia merasa diperhatikan. Ketika dia bercerita, dengarkan saja. Itu akan membuat dia merasa dihargai. Jangan terlalu sering kau tunjukkan bahwa kau merasa cemburu, itu akan membuat dia merasa tidak nyaman. Sekali-sekali pujilah dia dengan apa yang sudah dicapainya, dan apa yang dimilikinya. Entahlah, tapi ini mungkin akan membuat dia lebih percaya diri. Kadang-kadang, kamu harus membuat sedikit lelucon yang membuat dia tertawa. Itu akan membuat pembicaraan kalian tidak terasa membosankan. Ketika kamu menghubungi dia, itu akan membuat hatinya berbunga-bunga, Jadi lakukanlah sesering yang kamu bisa. Jika ada waktu, tanyakan masalah-masalah yang sedang dihadapinya. Karna jika kau tidak bertanya, dia tidak akan memberitahumu apapun, karena dia bukan gadis yang cengeng seperti yang kamu pikirkan. Jangan tanya aku, apa yang harus dilakukan ketika dia menangis. Karena aku bahkan tidak pernah mendengar dan melihat dia menangis. Yah, mungkin dia memang gadis periang.
Untuk makanan dia suka mie. Jangan biarkan dia sering-sering makan mie. Tidak baik untuk kesehatannya. Juga Es Krim, Itu akan mengurangi nafsu makannya. Kamu juga harus selalu mengingatkan dia untuk tidak tidur terlalu malam, itu adalah salah satu kebiasaan buruknya. Jangan percaya jika dia bilang bahwa warna favoritnya adalah hijau. Karena sebenarnya dia lebih menyukai warna merah. Merah maroon tepatnya. Mengenai konflik..? Hmm, Tidak perlu khawatir jika kau melakukan kesalahan, karena setahuku, dia bukan orang yang pemarah, bahkan jika kesalahanmu itu fatal. Terakhir, mungkin kamu mau bertanya, apakah aku masih memikirkannya. Ya, aku masih memikirkannya, setiap hari.

Ini adalah cara paling sederhanaku menceritakan kisah ini.
Membingungkan..?
Yah, memang membingungkan bagi siapapun selain Aku, Dia dan Waktu..



Update 31 Agustus 2017 : Semoga kita berdua bahagia dengan hidup masing-masing. Hari ini, esok, lusa sampai selama-lamanya. Amin.


...

7 comments:

  1. Anonymous7/04/2012

    suit,suit..
    org berikutnya ga usah dinasehatin, yang perlu dinasehatin tuh loe bg. :p :p
    betewe, blog yang lama dicampakkan kemana bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan nasehatin, cuma ngasi masukan. :D
      Blog yang lama udah pensiun, banyak komen yang ngaco dan ga jelas..

      Delete
    2. Anonymous7/06/2012

      bikin tag code di blogspot gimana bang? kayak yang di forum-forum gitu, yang di postingan mu itu loh.
      aku coba gini kok ga ngefek yak?
      [code]
      //baris script nya
      [/code]

      Delete
    3. Editor HTML pakenya..

      Delete
  2. Anonymous7/06/2012

    Senasib Om sama ane, beginilah kalo programmer jatuh cinta Ga ada wanita yang bertahan,, turut berduka ya Oom ;( :(
    btw, blog nya keren om, bebas iklan :d .ane nemu dari indopb.

    ReplyDelete
  3. Makasih Om, sering2 mampir yak..

    ReplyDelete